GresSearch.com Pusat Informasi Aktual Dari berbagai Situs berita



GresSearch.com Pusat Informasi Aktual Dari berbagai Situs berita, GresSearch.com adalah kumpulan berita dan informasi aktual yang dijaring dari beberapa situs besar nasional. Sebut saja Detik, Kompas, OkeZone, dan masih banyak lagi.GresSearch.com mengumpulkan pelbagai berita tersebut dalam satu ruang.

GresSearch.com memiliki beberapa kategori, sebut saja Everything, Top Stories, Entertainment, Technology, Economy, Football, Sport, National, Regional, Metropolitan, International, Health, dan Education.

Kesan pertama yang muncul dari situs tersebut adalah serupa dengan BolaBanget.com. Namun apabila kita menklik salah satu berita, maka ketika dialihkan di laman sumber berita asal, laman tersebut tidak akan ditampilkan dengan bingkai laiknya BolaBanget.com.

GresSearch.com juga dilengkapi dengan trending topic laiknya Twitter. Entah trending ini dimaksudkan untuk topik yang paling sering dicari pada kotak penelusuran GresSearch.com, atau topik berita yang paling sering ditampilkan pada saat itu juga di situs tersebut.

Tombol Tweet dan Facebook Share disematkan di setiap artikel berita yang ditayangkan. Sehingga Anda dapat membagikan berita yang sedang dibaca dengan teman-teman di Twitter atau Facebook.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style