Online Entrepreneur Awards 2011

http://www.oea2011.com/
Merasa Jago Bisnis Online?? ” kata yang pertama muncul di home page site http://www.oea2011.com/ ” yupz, kali ini ada tantangan tersendiri dari CIMB clicks- instan internet bangking , buat para penggemar bisnis online.
yang dalam kutipan awardnya sbb:

Online Entrepreneur Award 2011 (OEA2011) adalah penghargaan untuk entrepreneur yang telah menggunakan media online. Event ini diadakan oleh CIMB Clicks – Instant Internet Banking, dengan tujuan mendorong aktivitas online oleh usaha mikro dan kecil. Dengan hadirnya teknologi internet di dunia usaha, maka pemasaran dan transaksi akan berlangsung mudah dan instant.
Penghargaan ini dibagi atas dua kategori, Clicks of The Year dan Visionary Clicks.
  1. Clicks of The Year
    Kategori ini diikuti oleh entrepreneur dengan usaha yang sudah aktif di dunia online, namun masih termasuk usaha mikro dan kecil.
    Peserta paling tidak harus sudah berumur 18 tahun pada saat mendaftar dan belum mencapai usia 41 tahun pada tahun 2011, memiliki NPWP, dan memiliki usaha dengan catatan keuangan yang baik.
  2. Visionary Clicks
    Kategori ini diikuti oleh mahasiswa yang memiliki ide business plan untuk diterapkan di masa depan. Ide ini harus didukung oleh riset yang baik, valid, dan bisa dibuktikan.Peserta maksimal berusia 24 tahun pada saat mengikuti event dan memiliki surat pengantar dari Universitas yang menyatakan masih terdaftar aktif.
Para finalis dan pemenang akan mendapat tambahan modal senilai total ratusan juta rupiah dalam bentuk tabungan X-Tra CIMB Niaga dan untuk 50 pendaftar utama* akan diberikan kesempatan mengikuti acara Wisata dan Wirausaha CIMB Niaga di Bandung untuk berdiskusi dengan entrepreneur yang telah sukses menjalankan bisnisnya.
Gak Perlu Atasan Lagi, Gak Harus Muka Manis Lagi!
* Syarat dan ketentuan berlaku
buat temen-teman yang punya ide atau kreatifitas mengenai bisnis online bisa ikutan gabung, caranya gabung gimana??? anda bisa buka site di http://www.oea2011.com/ kemudian daftar diri anda sebagai perserta.
untuk 50 pendaftar pertama** berhak mengikuti acara Wisata & Wirausaha CIMB Niaga di Bandung untuk bertemu para entrepreneur yang telah sukses menjalankan bisnisnya.
Daftarkan segera sebelum 31 Mei 2011
wew keren kan, apalagi yang menjadi finalis akan mendapatkan total hadiah ” Jutaan rupiah ” serta Mereka yang menjadi 20 finalis akan mendapatkan modal tambahan untuk memasukan bisnis masing-masing.
Senang Bukan, buruan gabung disini http://www.oea2011.com/home
 Saya Sudah gabung 99 kali....hohoohoho

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style