ESET Mobile Security 0.8.0 for Android

Ini tidak mengherankan bahwa malware dan industri phishing yang mengamati Facebook smartphone - setelah semua, sementara kami berusaha keras untuk melindungi komputer kita dari bahaya, kita jarang diberi berpikir dua kali untuk semua data pribadi yang tersimpan insecurely pada perangkat mobile kami.

ESET Mobile Security untuk Android bertujuan untuk menyediakan semua perlindungan yang mungkin Anda perlukan, dengan built-in anti-virus, anti-spam (SMS / MMS), mencegat panggilan dan perlindungan anti-pencurian. Sebagian besar itu sudah cukup jelas, tetapi memungkinkan Anda untuk memblokir SMS / MMS dari sumber yang tidak diketahui, sementara mencegat panggilan memungkinkan untuk memblokir panggilan dua arah, sehingga berguna sebagai alat kontrol orangtua. Anti-pencurian teknologi mencakup kemampuan untuk memblokir baik dan remote menghapus konten telepon Anda itu bisa dicuri, sementara ESET juga dapat dikonfigurasi untuk mendeteksi untrusted kartu SIM.

Ada juga built-in security audit dengan fungsi Task Manager, yang memungkinkan Anda untuk memeriksa untuk melihat sebagaimana rentan telepon Anda adalah dengan pemantauan visibilitas serta elemen kunci seperti baterai dan ruang penyimpanan gratis.

Setelah diinstal, restart telepon Anda atau tablet, dan itu akan musim semi untuk hidup, segera memperingatkan anda untuk berbagai hal yang perlu Anda lakukan dalam rangka untuk mengamankan perangkat Anda: menentukan kartu SIM sebagai terpercaya, misalnya , ditambah mengatur kata sandi perangkat.

Itu semua menambahkan hingga solusi yang komprehensif cantik, tapi sementara Mobile Security gratis selama pengujian beta, Anda akan berakhir harus membayar untuk itu saat versi terakhir keluar.

Ada banyak antivirus untuk mobile, contoh Bitdefender Mobile Security semua pilihan terserah anda... :D

Download ESET Mobile Security 0.8.0 for Android

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style