Download Kaspersky Internet Security 2012

Kaspersky Internet Security 2012 adalah sebuah suite yang komprehensif yang akan melindungi Anda dari sejumlah ancaman keamanan, baik online dan lokal.

Sebuah mesin antivirus yang kuat melakukan pekerjaan yang baik untuk mendeteksi dan menghapus malware, misalnya, ancaman baru bahkan merek yang tidak pernah terlihat sebelumnya.pengujian laboratorium Independen AV comparatives dianugerahi "Advanced +" rating mesin tertinggi 2011 dan dengan versi ini menambahkan perlindungan awan sangat meningkat, teknologi anti-rootkit ditingkatkan dan lebih, hanya bisa menjadi lebih baik.

Suite ini mencakup beberapa tingkat perlindungan real-time.Semua file di-scan ketika Anda mengakses atau men-download mereka; website diperiksa untuk malware atau phishing penipuan, sebuah pesan instan modul bekerja dengan semua klien utama (ICQ, MSN, AIM, Yahoo, Jabber, Google Talk, Mail.RU Agen, IRC), sebuah filter spam yang lebih baik menjaga kotak masuk Anda bebas dari sampah (well, kebanyakan), dan Jaringan Attack Pemblokir melihat keluar untuk dan blok aktivitas jaringan yang mencurigakan.

Tentu saja Anda juga mendapatkan semua komponen yang Anda harapkan dalam suite keamanan modern. Jadi ada firewall pintar, yang melakukan pekerjaan yang baik untuk memutuskan yang bisa program on-line, tanpa harus repot Anda dengan tanpa henti pop-up. Ada juga satu set mampu kontrol orangtua, keyboard virtual untuk membantu Anda melewati key logger, dan "Safe Run" pilihan yang memungkinkan Anda untuk menjalankan program dalam sebuah kotak pasir, lingkungan, virtualised terisolasi yang membatasi perangkat lunak kerusakan berbahaya dapat menyebabkan sistem Anda.

Dan Kaspersky Internet Security 2012 juga mencakup banyak tambahan yang Anda mungkin tidak menemukan tempat lain.

Sebuah jendela Kegiatan Aplikasi, misalnya, menunjukkan program mana yang memakan RAM anda dan waktu CPU saat ini, sementara juga melaporkan reputasi dan popularitas di antara pengguna Kaspersky lain, sangat berguna untuk mengingatkan Anda untuk infeksi baru.

Fungsi Anti-Banner pintar kecepatan browsing web dengan cerdas memblokir iklan dan spanduk.

Dan modul Sistem Watcher trek apa program-program pada PC Anda, jadi jika malware tidak berhasil untuk melaksanakan beberapa tindakan yang tidak diinginkan pada PC Anda maka Anda mungkin dapat membalikkan mereka, memperbaiki kerusakan.

Ada banyak daya, maka, antarmuka yang sederhana berarti Kaspersky Internet Security 2012 adalah sangat mudah digunakan, terutama jika Anda menginstal gadget desktop. Selain menampilkan status keamanan Anda, ini juga mencakup empat tombol, masing-masing yang dapat disesuaikan untuk menjalankan modul program pilihan Anda. Semuanya sangat fleksibel, dan memastikan semua fungsi favorit Anda umumnya tidak lebih dari beberapa klik saja.

Jadi: Sebuah suite keamanan yang sangat baik, dikemas dengan fitur, namun dengan kurang adanya dampak kinerja daripada edisi sebelumnya, dan lebih mudah digunakan daripada sebelumnya.Sebuah pilihan yang baik bagi pemula dan pengguna ahli PC

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style