Apple iOS 5 Hacked 48 Jam Setelah Launching

ibtimes: Seorang hacker telah memanfaatkan kerentanan IOS 5 oleh hacking yang baru diluncurkan, namun belum dibebaskan, sistem operasi mobile.

IOS 5, yang menghasilkan banyak kegembiraan selama peluncurannya pada hari pembukaan Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) 2011, merupakan salah satu kemajuan perangkat lunak yang paling penting yang dibuat oleh raksasa teknologi.

IOS 5 dilaporkan hadir dengan 1500 API dan 200 fitur baru. Sepuluh fitur paling penting yang menjanjikan untuk membantu iPhone generasi berikutnya mengalahkan saingan Android disajikan pada hari pembukaan WWDC 2011. Beberapa dari mereka adalah Delta Updates, iMessages dan Pemberitahuan ditingkatkan.

Seorang anggota iPhone Dev Team terungkap melalui Twitter bahwa IOS 5 adalah rentan terhadap eksploitasi, limera 1n, yang menargetkan kerentanan dalam perangkat lunak 5 boot IOS.

MuscleNerd, yang menunjukkan hal ini menggambarkan dirinya sebagai 'hacker iPhone' pada profil twitter, mengatakan "IOS 5 Jailbroken pada ipt4g ... melalui limera1n + boot ditambatkan"pada tweet nya. Dia juga membukukan dua foto jailbreak OS 5, dengan salah satu dari mereka menampilkan layar awal iPhonesebagai buktinya.

Apple mengatakan pihaknya berencana untuk merilis versi final IOS 5 setelah kegagalan ini.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style