Download Kaspersky Anti-Virus 2012 FINAL

Kaspersky Anti-Virus 2012 adalah mesin antivirus yang kuat yang bertujuan untuk menjaga PC Anda bebas dari malware.

Program ini mendukung beberapa jenis scan. Critical Areas Scan memeriksa file yang di-load ketika boot Windows, untuk kinerja terbaik; Full Scan cek segala sesuatu; dan Kerentanan Scan laporan atas potensi masalah dengan aplikasi Anda atau pengaturan Windows yang bisa dieksploitasi oleh penyerang. Masing-masing dapat dijalankan secara manual, atau dijadwalkan untuk berjalan kapan pun Anda suka, dan secara default Kaspersky Anti-Virus 2012 juga akan scan PC Anda kapan itu idle, sehingga mendeteksi ancaman lebih cepat dan meminimalkan dampak performa pada sistem Anda.

Anda juga mendapatkan perlindungan real-time kuat, yang menghilangkan malware sebelum dapat melakukan membahayakan nyata. Jadi program akan memindai file karena mereka diakses, misalnya, serta semua email masuk dan keluar (POP3, SMTP, IMAP, MAPI dan protokol NNTP didukung) dan lampiran pesan instan. Sementara perlindungan browsing melihat Kaspersky Anti-Virus 2012 cek situs yang Anda kunjungi untuk tanda-tanda malware atau phishing penipuan, serta mencegah Internet Explorer dari menjalankan skrip berbahaya.

Program ini mencakup berbagai alat bonus berguna. Ada keyboard virtual, misalnya, yang memungkinkan Anda untuk memasukkan nama pengguna, sandi atau informasi rahasia lainnya tanpa menjadi dicegat oleh keyloggers, sebuah Cleaner Privasi membersihkan diri terbaru Windows, internet dan sejarah permohonan; Browser laporan Konfigurasi modul pada masalah-masalah dengan Internet Explorer setting, dan Windows bagian Pemecahan Masalah akan mencari pengaturan yang rusak yang mungkin disebabkan oleh malware, dan membantu Anda untuk memperbaiki mereka.

Dan daftar panjang perbaikan dalam versi ini berarti program ini sekarang lebih efektif dari sebelumnya. Awan perlindungan ditingkatkan, misalnya, dan deteksi rootkit lebih efisien, lebih baik perlindungan diri sendiri membuatnya bahkan lebih sulit bagi malware untuk mendeteksi antivirus menonaktifkan; Anti-Virus 2012 adalah mampu memutar kembali perubahan aplikasi bahkan lebih, membalikkan apapun kerusakan mungkin malware mengakibatkan; dan perubahan berbagai antarmuka, termasuk dukungan layar sentuh, berarti semua fungsi program sangat mudah untuk mengakses dan menggunakan.

Jadi, Sebuah mesin antivirus yang mampu dan efektif yang hadir dengan fitur bonus, namun masih sangat mudah untuk digunakan

Download  Kaspersky Anti-Virus 2012 FINAL

Source

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style