Download Film Fast Five, Fast & Furious 5 Rio Heist 2011

Sejak Dom diperankan oleh Vin Diesel (si jagoan Download Fast Five, Fast & Furious 5 Rio Heist 2011 Sinopsisbertubuh.kekar) diselamatkan dari penjara oleh rekannya Brian yang diperankan oleh Paul Walker dan pacarnya Mia Torreto yang diperankan oleh Jordana Brewster, hidup mereka selalu berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain yang lebih aman, untuk menghindari kejaran polisi.

Cerita bermula di daerah pinggiran kota bernama Rio de Janeiro, mereka dalam Fast Five Furious 5 Rio Heist kembali harus menyelesaikan sebuah misi yang pastinya seru untuk selalu diikuti. Dalam film Fast Five diceritakan, mereka bergabung menjadi bagian dari gank pembalam elite, mereka harus berhadapan dengan seorang bisnisman korup Joaquim de Almeida yang selama ini selalu berusaha untuk menyingkirkan kawanan pembalap ini. Dengan kata lain dia adalah musuh.

Disamping itu Dom dan Brian saat ini adalah berstatus sebagai buron dan agent federal memberi tugas kepada Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson untuk menangkap mereka atas kasus kejahatan yang dilakukan diaksi sebelumnya. Luke Hobbs dan beberapa pasukannya memiliki ambisi untuk melakukan serangan ke kota Rio de Janeiro. Situasi memaksa Luke Hobbs harus menangkap Dom dan Brian hidup hidup, atau orang lain yang akan membunuh mereka. Dalam film Fast Five diceritakan bahwa kota Rio de Janeiro adalah kota berkumpulnya para pembangkang, penjahat dan aparat pemerintahan semuanya berkumpul.

DOWNLOAD LINK Mediafire VERSI 3 HQ, 450MB

http://www.mediafire.com/?np5m3fztcu9dme3
http://www.mediafire.com/?qu0f7dgzd5vki4q
http://www.mediafire.com/?7l3lblpw58fta8c

1 comments:

Anonymous said...

siiiiiiiiiiiiiiiiiipp lha gni dong bagi bagi info flm barunya secara di 21 kn ws gbs mahal bangat.

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style