Anonymous Announces Operation India

New Delhi, 8 Juni: Tim Anna Hazare dan Yoga Guru Ramdev Bapa punya mitra baru dalam memerangi  Korupsi di India. Ini bukan sebuah LSM partai politik atau organisasi apapun, itu adalah hacker luas kelompok yang dikenal sebagai Anonymous.

Kelompok hacker Anonymous, yang terkenal untuk hacking tuduhan mereka pada Sony PlayStation Network, mengumumkan perang melawan korupsi di India oleh hacking salah satu situs pemerintah IT organisasi.

Menurut sebuah laporan di The News Hacker , Anonymous hack situs Nasional Informatika Centre (NIC INDIA) dan memposting logo mereka bersama dengan sebuah pesan kepada Perdana Menteri Manmohan Singh. Dalam pesan mereka, Anonim mengatakan bahwa mereka berbicara langsung kepada pemerintah melalui homepage NIC dan Sub-domain.

"Tidak ada gunanya mengamankan Tidak ada penggunaan pengeluaran forensik.. Dapatkan pesan ini jelas Bapak Perdana Menteri dan lainnya Kami tidak suka berbicara banyak dan Ya TI adalah dunia kita.. Expect kami," kata pos.
Pesan itu berbunyi, "Ketika korupsi, kehancuran dan kekacauan pemogokan dari pemerintah atau perusahaan itu adalah tujuan anonim untuk membangkitkan bahwa entitas dan publik bahwa perubahan harus terjadi. Seperti harga pritchet pernah berkata," perubahan selalu datang membawa hadiah "Anonymous. adalah hadiah kita telah menunggu. Jujur dan orang-orang terpercaya yang bekerja keras atas nama kami untuk kemajuan umat manusia. "

Anonymous juga memulai gerakan anti-korupsi di micro-blogging website Twitter. Di akun Twitter mereka, Anonymous memulai sebuah misi baru bernama OperationIndia . Selain itu, Anonymous membuat grup di Facebook juga dinamakan sebagai Operasi India .

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style