Download Linux Mint 11 "Katya"

Pendiri Linux Mint dan pengembang memimpin Clement Lefebvre telah mengumumkan kedatangan calon rilis untuk versi Linux Mint 11, berikutnya proyek besar rilis dari distribusi Linux Ubuntu-based.

Linux Mint 11 kandidat rilis, kode bernama "Katya", didasarkan pada Ubuntu 11.04 terbaru "Natty Narwhal" dari akhir April dan fitur GNOME 2,32 desktop environment, serta Linux Mint desktop layout tradisional. Membahas pilihan untuk menggunakan GNOME 2 dari rilisGNOME 3 terbaru, dalam email Lefebvre mengatakan kepada "The H" bahwa pengembang awalnya ingin menggunakan GNOME 3, bagaimanapun, "Dengan GNOME 2 kita bisa mengandalkan salah satu desktop yang paling stabil yang tersedia, kompatibilitas penuh dengan GTK (di mana sebagian besar aplikasi termasuk alat-alat kita sendiri dikembangkan) dan tema kita saat ini, "menambahkan bahwa," GNOME 3 dirilis baru-baru ini, tanpa distribusi utama rilis mendukungnya dan sedikit umpan balik dan pengalaman untuk mengumpulkan. Ada dikenal kompatibilitas masalah, regresi dan fungsionalitas hilang.


Linux Mint 11 akan menampilkan lebih cepat update manager dengan perbaikan beberapa user interface, pembaruan alat pengaturan desktop dan "jauh lebih dipoles" manajer perangkat lunak. Pembaruan perangkat lunak seleksi termasuk penggantian mengganti OpenOffice.org dengan office suite LibreOffice, Banshee default menjadi pemain musik dan gThumb menggantikan F-Spot sebagai aplikasi foto default - Gwibber tidak lagi diinstal secara default.
Versi terakhir Linux Mint 11 diharapkan akan dirilis sebelum akhir bulan. Namun, seperti Lefebvre mencatat sebelumnya, "Seperti biasa, kami merilis" ketika siap"dan kita dapat menunda rilis jika kita tidak senang dengan kualitasnya."
Rincian lebih lanjut tentang rilis kandidat, termasuk fitur baru daftar yang lebih rinci, daftar masalah yang diketahui dan link download, dapat ditemukan di sebuah posting di Linux Mint Blog dan pada  halaman web Fitur baru di Linux Mint 11. Stabil versi terbaru Linux Mint sebagian besar adalah versi 10 dari pertengahan November tahun lalu.
Linux Mint bertujuan untuk menjadi user friendly dan untuk memberikan yang lebih lengkap keluar-dari-pengalaman termasuk dukungan untuk pemutaran DVD, Java, plug-in dan berbagai media codec. Saat ini merupakan distribusi yang paling populer kedua di DistroWatch.com dibelakang Ubuntu.
 

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style