Ethical Hacker Temukan Lubang Keamanan Skype for Mac

Skype segera akan mengeluarkan update untuk semua pengguna Mac, karena masalah keamanan di Skype versi 5.x untuk Mac yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan kode berbahaya pada komputer korban. Ethical hackers alerted Skype waspada dengan pelanggaran keamanan, membuktikan bahwa hal itu mungkin untuk mengirim pesan spesifik kepada pengguna Skype Versi 5.x untuk Mac dan akan membuat kecelakaan Skype dan membuatnya tidak dapat digunakan.

Pejabat di Skype telah merilis perbaikan terbaru (untuk versi Mac Skype 5.1.0.922), namun belum mendorong rilis diusulkan untuk semua pengguna Mac sebagai belum ada laporan penyalahgunaan menggunakan metode ini sejauh ini.

Kerentanan Skype juga dikurangi oleh fakta bahwa pesan tersebut juga akan datang dari seseorang yang sudah ada di daftar kontak Skype Anda, sebagai pengaturan default's Skype tidak mengijinkan pesan dari orang-orang yang tidak disetujui sebagai kontak.

Client lain Skype, seperti Windows dan Linux, tidak rentan terhadap kerentanan ini.

Peluncuran Skype Mac juga akan menampilkan beberapa update dan perbaikan bug. Ini akan didorong untuk semua pengguna Mac secara otomatis, tetapi jika Anda ingin meng-upgrade untuk menggunakan perbaikan terbaru sekarang, klik pada Skype> Check for Updates atau dengan Klik Click Here .

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style