Pulmon Beta 3, Windows 8 Skin and Themes



Windows 8 menjadi cukup langkah revolusioner untuk Microsoft, karena upaya untuk menjaga Windows relevan dalam dunia yang tampaknya perlahan-lahan jatuh cinta dengan komputer pribadi mendukung smartphone, tablet dan sejenisnya.

Seperti Windows 8 UX Pack, Pulmon menawarkan pengguna sneak preview dari bagaimana fitur tertentu dalam Windows 8 akan terlihat dan bekerja. Dalam kasus Pulmon hanya menyediakan sebuah contoh bagaimana interface Metro akan bekerja, yang menyoroti bagaimana indahnya Windows 8 sedang dibangun untuk dijalankan pada berbagai macam perangkat, termasuk smartphone dan tablet serta netbook dan desktop.

Setelah diekstrak, klik dua kali pulmon.exe untuk memulai program - yang tepat, tidak diperlukan instalasi. Layar konfigurasi utama akan muncul, dibagi menjadi dua: Tambah dan Hapus Tiles. Klik salah satu tiles dan secara otomatis akan muncul di layar dan pindah ke bagian Tiles Hapus.

Secara default Pulmon diatur untuk memulai dengan Windows - klik Pengaturan untuk mengubah ini jika Anda hanya bereksperimen. Pengaturan juga di mana Anda akan melihat opsi untuk melihat ikon di layar penuh, yang pada dasarnya menunjukkan mereka dalam isolasi ke seluruh desktop Anda - tekan [F1] atau klik kanan untuk keluar.

Ketika Anda selesai, cukup tutup program - untuk menghapusnya, hanya menghapus folder (membuat yakin Anda pernah mengunjungi dialog Pengaturan untuk menonaktifkan dari mulai dengan Windows pertama).

Download Pulmon Beta 3
OS : Windows 7 (32 bit), Windows 7 (64 bit)

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style