Tingkat IQ Berdasakan Browser yang Digunakan

Laporan ini adalah "mengukur efek kemampuan kognitif pada pilihan web browser", Anda membaca bahwa hak itu tes kecerdasan Anda dibandingkan dengan browser web apa yang Anda gunakan.

Mereka menemukan bahwa pengguna browser Microsoft Internet Explorer memiliki IQ lebih rendah daripada orang yang menggunakan browser lain. Internet Explorer, yang dibundel dengan Windows dan datang langsung melalui Windows Update browser Anda tidak perlu berpikir tentang mendapatkan, jika Anda memiliki update diaktifkan kemudian akhirnya itu hanya akan terjadi. Saya juga sepenuhnya siap untuk percaya bahwa orang yang masih menggunakan IE6 bodoh, meskipun tidak selalu bahwa mereka memiliki IQ rendah.

Studi ini menunjukkan hubungan substansial antara kemampuan kognitif individu dan pilihan mereka dari browser web. Dari hasil tes, itu adalah indikasi yang jelas bahwa individu-individu di sisi bawah dari skala IQ cenderung menolak perubahan / upgrade dari browser mereka. Hipotesis ini dapat diperpanjang untuk perangkat lunak secara umum, penelitian namun lebih diperlukan untuk itu, yang merupakan pekerjaan yang potensial di masa depan sebagai ekstensi untuk laporan ini.


Penelitian dilakukan dari sampel lebih dari 100.000 orang dari Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia dan Selandia Baru yang pergi mencari tes IQ. Rupanya orang-orang ini tidak menyadari mereka adalah bagian dari studi browser.

Orang biasanya menggunakan browser yang berbeda di tempat kerja daripada yang mereka lakukan di rumah, dan browser yang berbeda lagi pada smartphone dan perangkat tablet. Apa penelitian ini juga benar-benar gagal untuk memperhitungkan adalah bahwa banyak orang menggunakan Internet di tempat kerja dimana mereka tidak memiliki pilihan apapun pada browser yang mereka gunakan. Karena studi ini tidak meminta orang-orang apakah mereka di rumah atau di tempat kerja hasil karena itu berarti.

Ini tidak semua berita baik untuk bashers IE sekalipun. Studi ini juga menemukan bahwa orang paling cerdas yang lebih cenderung untuk beralih menjauh dari Firefox, Safari, Chrome, Opera [yang memiliki pengguna dengan IQ tertinggi] dan browser yang disebut Camino bahwa kebanyakan orang bahkan belum pernah dengar.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style