Blackberry Tag, Fitur Terbaru Blackberry

Pada konferensi GITEX di Dubai, Research In Motion (RIM) memperkenalkan fitur dengan cara baru untuk para pengguna ponsel pintar Blackberry yang memberikan kemudahan untuk berhubungan satu sama lain serta berbagi konten multimediadengan satu sentuhan saja.

Fitur Blackberry Tag akan disertakan pada update sistem operasi terbaru Blackberry 7 dimana fitur ini memudahkan pengguna dalam berbagai kontak, dokumen, URL, foto, dan konten multimedia lainnya dengan hanya melakukan tapping pada ponsel pintar Blackberry. Blackberry Tag juga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menambahkan teman atau kerabat pada kontak Blackberry Messenger (BBM).Blackberry Tag memanfaatkan teknologi Near Field Communications (NFC) ada dalam ponsel pintar Blackberry yang belum lama telah diluncurkan, yaitu Blackberry Bold 9900/9930 dan Blackberry Curve  9350/9360/9370. 

Jajaran Blackberry terbaru itu merupakan ponsel pintar Blackberry pertama yang mendukung fitur Blackberry Tag.RIM juga mengumumkan rencana untuk membuka akses untuk Blackberry Tag melalui API (Application Programming Interface) di platform  Blackberry. API ini nantinya akan memungkinkan para pengembang piranti lunak untuk memanfaatkan fungsi tap-to-share dalam berbagai aplikasi buatan mereka.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style