New Blogger Dynamic Views

Seperti yang Google katakan beberapa minggu lalu ketika Google meluncurkan authoring, benar-benar dibangun kembali ramping dan mengedit experience. Tahap berikutnya dari pembaruan ini dimulai hari ini dengan tujuh cara-cara baru untuk menampilkan blog Anda, yang disebut Dynamic Views.

Dibangun dengan teknologi web terbaru (AJAX, HTML5 dan CSS3), Dynamic Views adalah pengalaman browsing yang unik yang akan menginspirasi pembaca Anda untuk mengeksplorasi blog dengan cara baru. Layout interaktif memudahkan bagi pembaca untuk menikmati dan menemukan posting Anda, memuat 40 persen lebih cepat dari template tradisional dan membawa entri yang lebih tua ke permukaan sehingga mereka tampak segar kembali.


Berikut deskripsi singkat dari masing-masing pandangan baru, bersama dengan link ke beberapa blog favorit kami di mana Anda dapat memeriksa setiap dari mereka keluar dalam tindakan.

  • Classic (Gmail) : Sebuah sentuhan modern pada template tradisional, dengan bergulir tak terbatas dan gambar akan muncul dengan cepat.
  • Flipcard (M Loves M) : Foto-foto Anda berbentuk keramik di halaman dan flip untuk mengungkapkan judul posting.
  • Magazine(Advanced Style) : sebuah tata letak yang bersih editorial gaya elegan.
  • Mosaic(Crosby Kitchen) : Sebuah campuran gambar mosaik ukuran yang berbeda dan teks.
  • Sidebar (Blogger Buzz Blog) : Sebuah tampilan kotak masuk-seperti email dengan halaman membaca untuk scrolling dan browsing cepat.
Untuk mengaktifkan pada blog anda, anda cukup masuk pada Template Designer, dan memilih Dynamic Views yang anda inginkan untuk jadi template anda.

Blogger Dynamic Views
Masukkan nama blog favorit Anda di bawah ini dan klik Preview untuk check it out dengan Dynamic Views atau anda dapat menambahkan /view pada url blog anda untuk melihatnya secara langsung, ex: http://cyberprotes.com/view.

1 comments:

willya randika said...

saya sudah pakai template ini di blog saya :)

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style