Alvin and the Chipmunks 3

‘Alvin and the Chipmunks’ kembali hadir dengan kenakalan mereka yang mengundak tawa. 20th Century Fox akhirnya merilis trailer film terbaru ‘Alvin and the Chopmunks : Chip-Wrecked’ yang berdurasi lebih lama daripada trailer yang di rilis pertama kalinya.

Kisahnya di awali dari David Seville (Jason Lee) yang mengajak tiga tupai lucu itu Alvin (Justin Long), Simon (Matheww Gray Gubler) dan Theodore (Jesse McCartney) dengan syarat agar mereka tidak membuat kekacauan selama dalam perjalanan. Namunseperti yang bisa di tebak bahwa ketiga tupai itu malah membuat onar.

‘Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked’ menceritakan perjalanan liburan Alvin, Simon, Theodor dan Dave dengan menumpang kapal pesiar mewah, namun sayang mereka terjebak di sebuah pulau terpencil. Kemudian, mereka mencoba menemukan jalan pulang dan tak sengaja menemukan wilayah baru yang tampaknya tak berpenghuni.

Film ketiga ini di sutradari oleh Mike Mitchell yang naskahnya dibuat oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger. ‘Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked’ di rencanakan rilis di Amerika pada 16 Desember ini. Film ini juga menampilkan Andy Buckley sebagai Kapten Correlli, Jenny Slate sebagai Zoe dan Amy Poehler sebagai Elanor.

Berikut ini trailer film ‘Alvin and the Chipmunks: Chip-Wracked’

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style