Waspada ! Aplikasi Perekam di Android

Keyword:
Internet, Internet, SMS, sms,bisnis online,bisnis online,sms, sms, sms,axis,axis,axis,sms gratis,sms gratis, internet,sms,ejakulasi dini,busana,korea,bisnis online,internet,internet,internet ,internet,internet,Bisnis online,bisnis,online,bisnis
online,internet,sms,sms,sms,internet
Sebuah aplikasi Android yang berpotensi jahat dengan kemampuan merekam pembicaraan telepon, menarik perhatian para pengguna ponsel belakangan ini. Namun ternyata program aplikasi ini tidak terlalu berbahaya bagi pengguna ponsel Android.

Symantec menamakan aplikasi ini Android.Nickipsy. Aplikasi ini secara terang-terangan bertujuan untuk membantu orang yang curiga terhadap orang yang dianggap memata-matainya. Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk merekam percakapan telepon. Meskipun demikian, akses fisik ke perangkat dibutuhkan untuk memutar ulang hasil rekaman dan aplikasi tersebut tidak berfungsi banyak selain merekam pembicaraan telepon.

Meskipun aplikasi ini bekerja stabil pada emulator, saat digunakan pada telepon sebenarnya aplikasi ini memiliki kecenderungan untuk crash dan memutuskan percakapan yang ingin direkam secara tiba-tiba.

Jadi, berhati-hatilah ketika menggunakan aplikasi perekam suara, karena bisa saja dia akan mengirimkan file tersebut ke server.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style