Facebook Diblokir Gara-Gara Mempromosikan Google+

Pengembang Web Michael Lee Johnson terus curhat soal Facebook pada Google+, setelah iklan dilarang merendahkan diri bagi orang untuk menambahkannya ke lingkaran mereka.
Johnson mengeluh tentang Facebook dan telah mengumpulkan 1.215 plus, 1.000 saham dan 424 komentar sebagai tulisan ini, tentu saja, ini adalah sebagian besar disebabkan oleh perhatian media dia sudah mendapatkan lebih keluhannya.
Kami menduga pengembang berusaha untuk menempatkan iklan tanpa terlebih dahulu membaca Syarat Layanan Facebook, yang menyatakan bahwa perusahaan iklan yang suka mempromosikan produk bersaing. Bagaimana ironis mengingat bahwa Johnson menyebut dirinya seorang virtuoso dalam copy sendiri promosinya Johnson strategi iklan di sini adalah menarik. Agaknya, mengumpulkan pengikut di Google plus akan memperluas usahanya dan cara terbaik untuk mendapatkan teman-teman yang trolling di Facebook, bukan?
 

Sejauh ini, 1.460 orang termasuk pengembang di kalangan mereka pada penawaran sosial mesin pencari dan dia efektif mendapatkan mereka semua gratis, atau setidaknya tanpa harus membayar untuk iklan di Facebook.
Inilah yang ia tulis di Facebook:
'If you're lucky enough to have a Google+ account, add Michael Lee Johnson, Internet Geek, App Developer, Technological Virtuoso.
Jika dipikir-pikir, cara ini dapat digunakan untuk menutup akun Facebook anda tanpa perlu berbelit-belit menutupnya bukan. Jika anda bosan dengan Facebook dan ingin menutupnya, anda bisa melakukan cara seperti yang dilakukan oleh Michael.
 
 

 

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style