Google Luncurkan Photo Sharing Network Photovine


Google belum selesai dengan peluncuran. Hanya beberapa minggu setelah diluncurkan jaringan Google+, telah dimulai penyebaran satu lagi. Kali ini merupakan jaringan sosial layanan foto disebut Photovine.
Google diam-diam meluncurkan Photovine, yang memungkinkan pengguna mengambil foto dari ponsel mereka dan upload ke streaming foto. Hal ini mirip dengan bagaimana aliran tweet di Twitter. Tidak banyak yang diketahui tentang layanan baru, tetapi orang yang berspekulasi bahwa pengguna dapat berlangganan Photovine orang lain dan Anda bisa melihat foto-foto terbaru mereka segera setelah mereka meng-upload ke layanan.
Saat ini, Photovine masih tertutup. Website memiliki dua tombol. Satu untuk meminta undangan ke layanan dan tombol lainnya adalah untuk menonton teaser untuk layanan ini. Menurut Google, Photovine adalah layanan berbagi foto yang dibuat oleh Slide, yang merupakan perusahaan media sosial yang diperoleh pada bulan Agustus.
Photovine diluncurkan tepat di tumit Google+. Hal ini masih belum jelas apakah dua layanan akan terhubung di masa depan. Video menunjukkan orang mengambil foto dengan iPhone, yang bisa berarti Photovine yang akan tersedia untuk perangkat IOS.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style