Galaxy Nexus Akhirnya Diluncurkan

Smartphone besutan Samsung Electronics itu mengusung sistem operasi terbaru Android, Ice Cream Sandwich. Android versi terbaru itu didesain untuk komputer tablet dan smartphone, serta berpotensi menarik lebih banyak pengembang aplikasi dan pengguna. 

Samsung merupakan produsen ponsel-ponsel top berbasis Android sekaligus penantang terbesar Apple. Saat ini smartphone Samsung yang berplatform Android menawarkan lebih dari 30 ribu aplikasi dan games. Masih di bawah Apple yang memasarkan lebih dari 425 ribu aplikasi via App Store. 

Galaxy Nexus memiliki layar AMOLED berukuran 4,65 inci, prosesor berinti dua berkecepatan 1,2GHz dan menawarkan sejumlah fungsi seperti fitur pengenal wajah untuk membuka ponsel yang dikunci. Produsen handset nomor dua di dunia itu mengumumkan pula rencana mereka mendukung teknologi long term evolution (LTE). 

Penjualan seri Galaxy generasi sebelumnya, yaitu Galaxy S dan SII mencapai 30 juta unit. Pada kuartal tiga 2011, posisi pemimpin pasar smartphone dunia diduduki Apple.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style