Google Gravity, Teknik Hacking Google :)


Google Gravity atau Gravitasi Google diluncurkan kembali 18 Maret 2009 sesuai dengan tanggal diposting di situs penulis . Efek balik penciptaan Gravitasi Google sebenarnya javascript dengan ekstensi box2d-js. Hal ini memungkinkan Anda untuk bermain dengan elemen dari Google dimana semua situs hal di situs hanya akan istirahat terpisah dan jatuh . Namun Anda tidak bisa berhenti mencari apa yang Anda butuhkan.

“Everything that goes up must come down. But there comes a time when not everything that’s down can come up.”

Beberapa Cara Bermain Google Gravity:
  • Matikan Instant Search Google
  • Ketik "Google Gravity" ke dalam kotak pencarian.
  • Klik pada tombol "I’m Feeling Lucky".
  • Pindahkan mouse.
  • Enjoy it...
ATAU
  • Dan Anda bisa mulai bermain dengan Google Gravity.

Bagaimana Google Gravity "I’m Feeling Lucky" Bekerja

Jadi Anda berada di Google Gravity sekarang? Ok mari saya jelaskan cara kerja yang benar, ketika Anda mengklik tombol "I’m Feeling Lucky", Anda sedang diarahkan ke halaman lain yang tidak berada dalam Google.com, periksa address bar Anda dan Anda akan melihatnya. Tapi bagaimana Anda berakhir dengan halaman saat Anda mengklik tombol "I’m Feeling Lucky"? Apa tombol ini adalah bahwa hal itu membawa Anda langsung ke hasil teratas dari hasil pencarian dengan melewati halaman hasil pencarian lain. Coba mengetik setiap kata pencarian di Google dan tekan tombol "I’m Feeling Lucky". Apa yang Anda temukan?Sekarang coba ini, ketik "Gravity Google" di Google.com, namun kali ini tekan tombol cari gantinya. Apa yang terjadi? Ya Anda akan dibawa ke halaman hasil pencarian. Tidak mengklik pada hasil teratas. Dapatkah Anda melihat situs Google  kehilangan gravitasi?.

Lalu mengapa membuat elemen di halaman kehilangan gravitasi mereka? Seperti disebutkan diatas itu adalah karena efek dari JavaScript dan box2d-js tertanam di halaman.


8 Trik Google Gravity:

[+] Trik 1. Pindahkan Mereka ke Sekitar
Jika Anda berpikir bahwa sekali elemen jatuh , itulah akhir sihir - Anda salah, ini hanya awal nya. Cobalah memegang sepotong pun. Untuk memegang sepotong klik dan tahan elemen dan tarik kemudian di sekitar layar. Anda bisa ambil dan memindahkan semua bagian.

[+] Trik 2. Jatuhkan Mereka 
Selain yang di atas, Anda akan melihat bahwa sekali Anda ambil un-elemen (dengan meninggalkan tombol mouse) itu jatuh di bawah. Nah yang seperti dunia nyata yang Anda lihat, gravitasi bertindak di sini.

[+] Trik 3. Pukul Keras Mereka 
Ambil sepotong apapun dan menggunakannya untuk memukul lain. Menyenangkan. Juga ukuran dari elemen yang Anda gunakan memiliki efek pada kekuatan yang dihasilkannya. Coba menggunakan logo atau pencarian-bar.

[+] Trik 4. Bandul
Tahan logo Google dengan salah satu sisinya dan tahan itu dan kocok itu, Ia mulai berosilasi seperti bandul. Cobalah berputar di sekitar!

[+] Trik 5. Efek Kocok 
Kembalikan jendela ke ukuran yang lebih kecil. Sekarang memegang jendela dan mencoba gemetar di sekitar. Apakah tidak diharapkan unsur-unsur untuk bergerak seperti itu?  Nah itu!

[+] Trick 6. Perbesar Efek
Sementara jendela masih dikembalikan ke ukuran kecil, memaksimalkan jendela dan melihat melompat elemen.

[+] Trick 7. Ini Hidup
Jika Anda belum menyadari, semua elemen di layar benar-benar bekerja. Semua link, tombol, tombol radio bekerja persis dengan cara yang sama mereka dimaksudkan. Coba mengetik pada bar pencarian

[+] Trick 8. Pencarian Masih Bekerja
Ini adalah salah satu yang sangat sedikit orang benar-benar tahu. Coba mengetik pertanyaan apapun ke dalam kotak pencarian-dan klik tombol cari (atau jika Anda menemukannya di reruntuhan menekan tombol enter). WOW! Benar? Hasilnya dibuang ke layar seperti oleh beberapa tangan tak terlihat. Sekali lagi link ini adalah hasil aktual dan bekerja.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style