Karyawan Kantor Pusat Twitter Mengaku Bermoral Rendah


Eits.. jangan buru-buru berfikir jauh. Bermoral rendah disini adalah dalam artian, memiliki semangat kerja yang lemah atau rendah.

Inilah indikasi yang didapat dari sebuah studi seperti yang dilaporkan BusinessReviewEurope. Tampaknya banyak tekanan yang sedang dialami oleh karyawan Twitter, karena mereka tidak dapat meluncurkan fitur-fitur yang banyak dan beragam seperti yang sekarang dilakukan Facebook.

Hal inilah yang membuat karyawan kehilangan semangat atau istilah yang mereka gunakan, bermoral rendah.

Selain itu juga, dari sisi manajemen, menurut Joe Hagan dari New York Magazine, sebuah analisis menunjukkan bahwa perusahaan memberikan tekanan yang cukup besar kepada karyawan, agar Twitter dapat menjadi lebih profitable atau memberikan keuntungan lebih besar.

Twitter saat ini dinilai lebih dari US$5 milyar. Akan tetapi seorang pakar online menyatakan bahwa, Twitter masih berada dalam fase “menemukan jati diri”. Twitter masih merasa tidak yakin jika ditanya apa sebenarnya produk utama yang mereka tawarkan ke publik.

Walaupun beberapa waktu lalu seperti yang diberitakan Cyber News dikatakan bahwa rata-rata gaji karyawan Twitter menduduki peringkat tertinggi dibanding rata-rata gaji perusahaan lain sejenis, tampaknya lingkungan kerja mereka tidak begitu mendukungnya.

Akan tetapi itulah hidup. Anda mau menerima gaji besar, Anda harus berani mengambil resiko pekerjaannya. Benar tidak?

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style