Galaxy Tab 7.0 Plus Siap Di Release

T-Mobile telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus pada 16 November. Kami punya spesifikasi lengkap dan harga.

Samsung merubah tablet lebih kecil, Galaxy Tab 7.0 Plus terikat T-Mobile. Carrier mengumumkan bahwa ia akan membawa tablet 7-inci mulai 16 November. Tab 7.0 Plus adalah merubah dari aslinya Galaxy Tab tablet 7-inci, namun saham sebagian besar karakteristik desain dengan baru-baru ini merilis Galaxy Tab 10.1 dan Galaxy Tab 8,9 tablet. Itu berarti cukup tipis di 9.96mm (meskipun tidak setipis tablet) dan Galaxy Tab ringan hanya £ 0,77 (345g). 

Galaxy Tab 7.0 Plus Review

Galaxy Tab 7.0 Plus adalah tablet yang penuh fitur, yang berjalan pada Google Android 3.2 (Honeycomb) sistem operasi dengan antarmuka pengguna Samsung TouchWiz, sebuah prosesor dual-core 1.2GHz, 16GB penyimpanan internal, 1GB RAM, kamera belakang 3MP, kamera depan 2MP, dan slot kartu microSD untuk penyimpanan memori diperluas. Ini juga memiliki layar 1024 × 600 pixel. Spesifikasi lengkap bisa dilihat di situs resmi Samsung . 

Galaxy Tab 7.0 Plus Harga

Sayangnya, tablet yang bagus tidak datang murah. Galaxy Tab 7.0 Plus akan tersedia pada 16 November untuk $250  "uang muka." Setelah Anda membeli perangkat, yang memerlukan kontrak 2-tahun Data, Anda harus mengirimkan mail-in rebate $50 untuk mendapatkan harga dan juga membuat "20 pembayaran bunga bulanan gratis dari $10." Hal ini membuat harga total tablet $450 - $500 dan Anda akan terjebak membayar untuk data selama dua tahun. Apakah kesepakatan yang baik...? Kami akan memberitahu Anda memutuskan. Kami jelas penggemar dari tablet Samsung yang lebih besar, tapi kami belum memiliki kesempatan untuk menggunakan Samsung baru 7-inci. 

Tab 7.0 Plus bergabung Galaxy Tab 10.1, T-Mobile G-Slate, T-Mobile SpringBoard, original Samsung Galaxy Tab, dan Dell Streak 7 pada T-Mobile di Amerika Serikat. Anda dapat melihat tablet di situs T-Mobile.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style