Bruno Mars – It Will Rain New Single


Tidak bisa dipungkiri salah satu nama yang paling sering wara-wiri di televisi, radio, chart, sampai ruang karaoke tahun ini adalah Bruno Mars. Dengan berbekal 1 album penuh dengan amunisi menarik, dia mampu menjadi magnet perhatian dunia musik. Sepertinya anda masih belum dibuat bosan olehnya, karena dia hadir lagi dengan single terbarunya.

Ketika rilisan barisan penyanyi yang akan mengisi soundtrack Film Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1 beredar, saya cukup terhenyak sejenak melihat nama Bruno Mars dan Christina Perry. Maklum saja, sejak buku pertama, Stephanie Mayer sudah mengagung-agungkan Muse sebagai influence terbesar dalam menulis. Bahkan nama band itu semakin bertambah dengan deretan nama Sugarcult ataupun Death Cub For Cutie.

Apakah Bruno Mars cocok dengan image film ini? Ataukah ini hanya taktik bisnis yang berbekal nama Bruno Mars yang tahun ini menjajah chart dimana-mana? Semuanya menjadi wajar saja, karena soundtrack dari ketiga film Twilight terdahulu tidak terlalu membekas. Entah karena kurang mainstream, ataukah memang orang-orang hanya memerlukan Robert Pattinson dan Kristin Stewart melakukan romansa vampir dan manusianya. Padahal jalinan cerita film dan soundtracknya saling membangun satu sama lain.

Tetapi satu poin plus dari Bruno Mars adalah dia bisa menyuarakan barisan sakit hati dan bernyanyi penuh kelirihan tentang cinta. Sebuah sikap sadomasokis yang ditunjukkan oleh Bella yang tidak kehilangan sang bayi, begitu pula dengan Edward yang tidak ingin kehilangan keduanya. Walaupun dihantam rasa sakit dan perih dari segala sisi, mereka berusaha bertahan. But they’re just afraid of something they can’t understand, Ooo well little darlin’ watch me change their mind.

Untuk anda yang telah mengikuti buku ini sampai selesai, itulah konflik yang ditawarkan dalam bagian pertama film ini. Bagaimana proses kehilangan dan memperjuangkan sesuatu bisa tergambarkan pada lirik If you ever leave me, baby, Leave some morphine at my door, ‘Cause it would take a whole lot of medication. Ini adalah ranah kekuasaan Bruno Mars. Hey, siapa yang tidak seperti ingin bunuh diri ketika mendengar Grenade?

Tetapi ledakan emosi itu sepertinya kurang terdengar. Repetisi sound dari awal cenderung membuat track ini sedikit datar dan vokal dan Bruno Mars pun mengikuti tempo lagu. Bagian terbaik dari track ini? Percepat playlist anda pada menit ke 2. 56 ketika bagian chorus dan suara 2 masuk membangun lapisan pendukung dan Bruno Mars menyanyikan bagian brigde, disitulah kita bisa mengenali lagi sedikit emosinya.

Dengan diproduseri oleh The Smeezingtons sebagai teman tandem terbaik Bruno Mars, track ini akan mengawal film dan album soundtrack yang akan keluar tanggal 18 November nanti. Apakah track ini mampu membangun ambience tentang seri terakhir dari Saga keluarga vampire tersebut, ataukah justru orang akan mengenal track ini sebagai single dari Bruno Mars? Mari kita tunggu kelanjutannya. Cheers!


LYRIC
If you ever leave me, baby,
Leave some morphine at my door
Cause it would take a whole lot of medication
To realize what we used to have,
We don’t have it anymore.

There’s no religion that could save me
No matter how long my knees are on the floor, oh
So keep in mind all the sacrifices I’m making
Will keep you by my side
Will keep you from walking out the door.

Cause there’ll be no sunlight
if I lose you, baby
There’ll be no clear skies
if I lose you, baby
Just like the clouds,
my eyes will do the same if you walk away
Everyday, it will rain,
rain, rain

I’ll never be your mother’s favorite
Your daddy can’t even look me in the eye
Oooh if I was in their shoes, I’d be doing the same thing
Saying there goes my little girl
walking with that troublesome guy

But they’re just afraid of something they can’t understand
Oooh well little darling watch me change their minds
Yea for you I’ll try, I’ll try, I’ll try
I’ll pick up these broken pieces ’til I’m bleeding
If that’ll make you mine

Cause there’ll be no sunlight
if I lose you, baby
There’ll be no clear skies
if I lose you, baby
Just like the clouds,
my eyes will do the same if you walk away
Everyday, it will rain,
rain, rain

Ooooh Don’t you say
goodbye, don’t just say, goodbye
I’ll pick up these broken pieces ’til I’m bleeding
If that’ll make it right

Cause there’ll be no sunlight
if I lose you, baby
There’ll be no clear skies
if I lose you, baby
Just like the clouds,
my eyes will do the same if you walk away
Everyday, it will rain,
rain, rain…

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style