Ponsel Biasa Serasa Smartphone

Siapa sih yang tidak menginginkan sebuah ponsel pintar? Namun dengan harga yang relatif mahal, sepertinya mimpi tersebut akan sedikit tersendat. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki sebuah ponsel namun dengan rasa smartphone, berikut tips-nya:

1.Twitter – Ingin main Twitter di ponsel yang ‘kurang pintar’ jangan khawatir, kita bisa mengatasinya. Dengan menggunakan SMS, aktivitas mention, DM, membacaa linimasa dapat dilakukan di ponsel biasa. Caranya? Sangat mudah tinggal tulis ‘start’ kemudian kirim ke kode pengguna di negara yang kita huni. Contoh untuk area Amerika Serikat adalah 40404.


2.Facebook – Jika Twitter-ran kurang lengkap jika tanpa Facebook-kan. Facebook dapat dinikmati pula juga lewat SMS. Caranya? Tinggal aktifkan layanan SMS. Layanan ini juga berfungsi baik untuk pemberitahuan atau notifikasi Anda di Facebook. Namun kelemahan layanan ini ialah akan memroses cukup lama jika Anda memiliki banyak teman.


3.Tumblr – Ingin ngeblog via ponsel? Why not! We can do it! Yap, meskipun ponsel kita jadul. Blogger dengan biaya terbatas, dapat ngeblog via SMS. Dengan Tumblr aktivitas ini memungkinkan untuk dilakukan. Caranya? Anda tinggal mengisi alamat email pribadi dari laman pengaturan. Alamat email ini berbeda dengan email yang digunakan untuk login.


4.Google – Tak ketinggalan, raja penelusuran juga memiliki layanan SMS. Google sungguh baik hati menyediakan layanan ini. Seperti untuk Google Calender, Google Mail, serta Google Search.


5.RSS – Tak ingin ketinggalan berita-berita terbaru dari situs favorit? Gunakan SMSmyRSS. Dengan fitur ini kita dapat membaca postingan terbaru dari blog atau situs terfavorit. Caranya? Tinggal masuk ke konten web RSS. Kemudian tinggal centang  konten yang Anda pilih. Atau bisa memasukkan kata kunci di beberapa konten penting yang disukai.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style