Multiply Jual Hewan Kurban Secara Online

Kurang dari seminggu menuju Hari Raya Idul Adha, Multiply diramaikan oleh beragam penawaran menarik yang berkaitan dengan kegiatan kurban. 

Mulai dari kegiatan jual beli hewan kurban secara online, Multiply juga mengajak pengguna jejaring sosial tersebut untuk beramal, pada halaman "Tebar Qurban Multiply" (http://multiply.com/marketplace/kurban).

Rumah Zakat (http://rumahzakat.multiply.com), contohnya, menawarkan paket Superqurban atas sapi ataupun kambing yang dipotong pada Hari Raya Idul Adha ataupun hari tashrik yang dikemudian dikornetkan untuk disalurkan ke daerah bencana.

Selain itu, apabila Anda membeli paket kurban di Warung Daarut Tauhiid (http://warungdt.multiply.com), hewan kurban akan diantar oleh tim Warung DT ke rumah peserta kurban, hanya dikenakan biaya Rp 50.000 tiap ekornya (sementara ini, penawaran hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek).  

Jangan khawatir, hewan yang dipilih sudah melewati pemeriksaan dan memenuhi syarat.Mengusung semangat Global kurban, Warung ACT (Aksi Cepat Tanggap) siap mengantar amanah hewan qurban Anda ke lahan bencana di penjuru Indonesia, bahkan Somalia dan Palestina. Global Qurban mengelola proses berqurban mulai dari pendaftaran online, penyediaan hewan dengan memberdayakan peternak setempat, penyembelihan sesuai syariat, distribusi yang tepat sasaran serta dokumentasi dan pelaporan bagi pequrban. Didukung teknologi informasi terkini, Global Qurban menyediakan pilihan hewan kurban dan cara berdonasi yang sesuai bagi Anda.  

Apapun pilihan Anda, semoga ibadah Anda selalu penuh berkah.Jadi, dengan kemudahan mencari hewan Qurban secara online melalui situs jejaring sosial Multiply, kini Anda tidak ada hambatan lagi untuk saling berbagi terhadap sesama bukan?

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style