Anonymous 'Setir' Trending Topic Di Twitter


Gerah akan topik-topik yang menjadi Trending Topic (TT) di Twitter, kelompok hacker Anonymous akhirnya merilis tool sendiri yang diklaim akan bisa membuat deretan TT versi mereka.


Anonymous menganggap Trending Topic yang ada di Twitter terlalu berlebihan dan mengetengahkan 'pop culture'. Grup ini pun ingin menyetir topik yang berada dalam daftar topik terpopuler tersebut agar memiliki bobot, bersentuhan dengan isu-isu terhangat dunia dan juga permasalahan real.


"Bagi kami hal ini sangat memprihatinkan dan kami tidak akan membiarkannya," demikian pernyataan resmi Anonymous dalam blognya .


Software versi beta yang dinamakan URGE (for Universal Rapid Gamma Emitter) ini sudah bisa diunduh bagi komputer Windows dan membutuhkan .Net Framework 4 untuk bisa dijalankan.


"Ini bukanlah tool hacking. Tool ini diciptakan untuk memudahkan kami mengirimkan tweet dengan lebih cepat tanpa harus melakukan copy-paste terus menerus," jelas Anonymous.


Anonymous mengaharapan, URGE akan membantu mereka menyebarkan pesan seperti mengenai politisi yang korupsi, kerusuhan di Suriah atau mengenai rencana kerja Presiden AS Barack Obama.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style