Youtube Luncurkan Online Video Editor Terbaru

YouTube telah meluncurkan online video editor baru yang memungkinkan Anda menggabung video, memutar, menghilangkan gerakan kamera gemetar, menyesuaikan suhu kontras, saturasi dan warna, menerapkan efek sederhana seperti "sepia", "kartun", "thermal" dan menambahkan gratis soundtrack audio dari perpustakaan YouTube. Sementara editor sangat dasar, keuntungan utama adalah bahwa Anda dapat mengganti video asli, tapi ini bekerja hanya jika video Anda memiliki kurang dari 1.000 tampilan dan YouTube belum menerima keluhan hak cipta dari ketiga partai. Ada juga "save as" opsi yang memungkinkan Anda menyimpan versi yang sudah diedit sebagai video baru.


Bagaimana menemukan editor baru? Pastikan Anda login, pergi ke "My video & playlist" dan klik "Edit video"di samping video yang ingin Anda edit. Anda juga dapat membuka video yang telah Anda upload dan klik "Edit video".


youtube video editor
youtube video editor




Untuk membuat sedikit membingungkan, YouTube juga mempunyai video editor lain yang memungkinkan Anda mencampur video dan video Creative Commons dari pengguna YouTube lainnya, menambahkan audio soundtrack dari perpustakaan YouTube dan menerapkan transisi.[Google News]

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style