Gratis 10 Gb Untuk Pengguna Google Docs


Product Manager di Google, mengumumkan bahwa Google Docs meningkatkan ukuran file maksimum dari 1GB ke 10GB. Itu kabar baik, tapi mengejutkan untuk melihat bahwa Google Docs hanya menawarkan 1GB penyimpanan gratis.

Setelah semua, pengguna Chromebook seharusnya menyimpan file mereka online dan ada banyak layanan yang menawarkan lebih daripada penyimpanan gratis dari Google Docs: dari Dropbox ( 2GB), Box.net (5GB), Amazon Cloud Drive (5GB) dan Microsoft SkyDrive (25GB). Meskipun Anda dapat membeli penyimpanan 20GB dengan membayar $5/tahun, jelas bahwa lebih banyak orang akan meng-upload file mereka ke Google Docs jika layanan yang ditawarkan setidaknya 20GB untuk penyimpanan gratis.

Melepaskan sinkronisasi perangkat lunak seperti Music Manager akan membuat lebih mudah untuk meng-upload file dan mengaksesnya dari komputer manapun. Ide lain akan memisahkan penyimpanan online dari aplikasi Google Docs, sehingga Anda dapat meng-upload dokumen Microsoft Word dan membuka mereka menggunakan pengolah kata Google app, tapi tanpa ireversibel menghubungkan mereka dengan app. Dengan cara ini, Anda bisa meng-upload file dan membukanya menggunakan beberapa aplikasi, misalnya:. Google Docs, Zoho Writer dan Web App Microsoft.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style