Website Pelacak Alamat Ip Terlengkap



Gara-gara Nazaruddin, istilah alamat protokol internet (IP address) pun jadi terkenal. 

Ibarat rumah, perangkat yang ada dalam jaringan internet pun memiliki alamat. Nah, alamat itulah yang disebut IP address. 

Setiap pengguna internet bisa melacak IP address komputer atau perangkat lain yang sedang digunakan. Tidak percaya? Coba buka situs tracemyip.org

Itu adalah situs gratis penyedia layanan geo tracking dan analisis trafik yang dikembangkan sebuah laboratorium komputer swasta di Massachusetss, Amerika Serikat. 

Saat cyberprotes.com membukanya menggunakan komputer, situstracemyip.org akan langsung menampilkan data IP address pengakses tanpa diminta secara lengkap dan detail.

Tidak hanya itu. Situs tersebut juga dapat membaca nomor proxy IP, peramban (browser), sistem operasi dan resolusi layar yang sedang digunakan serta negara pengakses.

untuk tambahan , Jika pembaca memiliki rekomendasi untuk website sejenis yang lebih lengkap bisa mencatumkan di komentar untuk kita lebih bisa memahami fungsional dari sebuah ip address. 

2 comments:

Anisayu Nastutik said...

sama dg widget yg dipasang di web/blog yg misal kita kunjungi bisa nampak jenis browser yg kita pakai dan ada nampak bendera negara dan wilayah itu ya...

wah gawat bisa ketahuan data pribadi xixixi

./cyber Protes said...

ia mbak seperti itulah...tapi ada yang lebih...lengkap...tapi bukan tempat nya untuk di publish...

trima kasih kunjungan nya

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style