Google Resmi Menutup Google Labs


Google Resmi Menutup Google Labs dalam upaya merampingkan dan menyederhanakan produk-produknya. Ini diumumkan oleh perusahaan melalui blog resminya. Ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memfokuskan kembali upaya pada produk-produknya. Ini merupakan salah satu tujuan CEO Larry Page ketika ia mendapat posisi.

Perusahaan ini belajar banyak hal dengan meluncurkan prototipe awal produk melalui Google Labs. Dengan memfokuskan kembali perusahaan, bisa membuat hasil maksimal dari kesempatan yang tersedia. Dengan menutup Labs, itu akan mengakhiri semua percobaan. Perusahaan telah memasukkan beberapa produk dan teknologi Labs ke daerah berbagai produk. Lab produk yang tersedia sebagai aplikasi Android masih akan tersedia di Android Market.

Google Labs telah ajang pengujian perusahaan untuk produk baru dan fitur ditambahkan ke layanan Google yang ada dan produk seperti Gmail, Google Wave, dan Google Calendar.Pengujian pada Google Labs adalah dengan undangan hanya. Itu adalah proses yang dilaksanakan ketika Google meluncurkan Google+ awalnya jaringan sosial yang diluncurkan Juni lalu.

Google pernah mengatakan diiklankan Google Labs sebagai taman bermain di mana pengguna yang lebih berjiwa petualang bisa bermain dengan prototipe produk dan memberikan umpan balik kepada para insinyur yang mengembangkan program dan layanan.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style