Yahoo Luncurkan Situs Ramadhan



Untuk menghormati bulan suci Ramadhan yang jatuh pada awal Agustus 2011 ini, Yahoo meluncurkan situs Ramadhan terbaru yang menjadi bagian dari Maktoob Yahoo!. Situs baru ini memberikan pilihan kepada pengguna untuk mengakses gaya hidup spiritual, konten hiburan, doa-doa pilihan dan waktu berbuka puasa bagi mereka yang berpuasa berdasarkan kota dan negara. 

Di situs maktoob.ramadan.yahoo.com, disajikan semua konten yang relevan dengan bulan Ramadhan, baik dalam Helwa, Video on Demand, Mesin Pencari, Forum, OMG!, dan juga Berita. Seperti yang dilansir pihak Yahoo dalam rilisnya."


Kami memilih konten yang relevan dengan ramadhan dari semua kanal populer kami, dan mengemas sedemikian rupa agar pengguna mendapatkan pengalaman ramadhan yang menyenangkan dan berguna," tutur Ahmed Nassef, Wakil Presiden dan Direktur Manajer Yahoo Timur Tengah dalam pernyataannya.
Misalnya, akan membawa pengguna kepada berita seputar selebritis dalam menghabiskan Ramadhannya. Helwa, yang menurut Yahoo cukup diminati oleh pengguna perempuan, akan menyajikan lebih dari 16 ribu resep masakan. Sedangkan Video on Demand akan menampilkan konten video acara TV populer, memasak, berita, dan pertunjukan Islam terbaru.

Tak ketinggalan akan ada pula games pilihan dalam Ramadhan Games, seperti game Qatayef yang mengacu pada game di padang pasir, serta game seputar memasak.

"Bagi banyak orang, Ramadhan adalah waktu untuk meningkatkan spiritualitas, berbagi pengalaman dengan teman dan  keluarga, bercermin, juga merupakan waktu yang berdampak bagi gaya hidup masyarakat dalam mengkonsumsi informasi dan konten," kata Nassef.

"Bukan suatu hal yang baru ketika internet semakin menjadi sumber utama dalam mencari informasi terkait Ramadhan--baik itu waktu shalat, resep terbaru atau daftar tontonan pilihan, serta pusat hiburan utama," tambah Nassef.

Fitur lainnya adalah layanan SMS gratis yang memungkinkan pengguna dalam mengirim salam Ramadan untuk teman atau keluarga secara langsung ke ponsel mereka. Pengguna akan dapat mengirim hingga tiga pesan per hari. Dan untuk membuat para pengguna merasa nyaman dalam mengakses situs Ramadhan ini saat mereka sedang bepergian, aplikasi mobile-nyapun juga telah diluncurkan dan akan memberikan umpan langsung mengenai waktu shalat, panduan TV, dan fitur lainnya.



[Source]

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style