Download Kernel Linux 3.0, New Release


Sebuah Post Google+ Terbaru oleh Linus Torvalds menunjukkan bahwa versi kernel Linux 3.0 akan menunggu karena penemuan "subtle pathname lookup bug" Linus menunjukkan, "Kami memiliki patch, kita memahami masalah, dan tampak ObviouslyCorrect (tm), tapi saya rasa saya tidak ingin melepaskan 3,0 hanya beberapa jam setelah menerapkannya."

Linus Torvalds malam ini mengumumkan rilis resmi Linux 3.0. Kernel Linux 3.0 akan dirilis sebagai kernel Linux 2.6.40, sampai pengembang memutuskan untuk mengakhiri seri 2,6 dan bergerak maju dengan seri 3.x. 

Rincian Phoronix posting beberapa dari fitur Linux 3.0, termasuk file-sistem pendukung Cleancache, awal dukungan Intel Ivy Bridge, grafis yang lebih baik kernel open source driver, dan banyak driver hardware tambahan lainnya. 

"Jadi, Lewatlah sudah 2,6, dan 3,0 released. " Sekarang saatnya untuk mulai  bersemangat tentang kernel Linux 3.1. Dengan rencana awal kernel 3.1 yang bicarakan kemarin, jendela menggabungkan mungkin sedikit off (lebih panjang atau lebih pendek) karena Linus Torvalds mengambil liburan minggu depan. 

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style