Chrome Extension for Graphics Design


Pixlr Editor


Pixlr editor, online photo editor yang paling populer dan canggih! Beberapa alat antara lain, red eye reduction, spot heal tool, drawing tools, clone tools, sharpen and blur tools dan banyak lagi. Beberapa filter meliputi, mimic HDR, glamor glow, tilt-shift, Gaussian blur, vignette, noise dan banyak lagi. Para Penyesuaian mencakup beberapa konsep-konsep canggih seperti  Levels, Curves, Cross process, Desaturate, Auto levels, Hue/Saturation and Brightness/Contrast. Pixlr Editor juga mampu membuka file PSD dan paste dari clipboard Anda!

Pixlr editor
Aviary Image Editor


Sebuah editor gambar berbasis web sangat berguna dan menyenangkan yang dapat dimanfaatkan oleh siapapun yang ingin retouch dan memanipulasi foto. Dari gambar dasar editing untuk memanipulasi efek kompleks, Image Editor Lanjutan yang memberikan fitur kunci penting yang tersedia di klien desktop yang kuat melalui browser Anda.


Aviary Image Editor



Psykopaint


Psykopaint adalah aplikasi lukisan foto menakjubkan di mana Anda dapat memilih salah satu dari 6 kuas yang disediakan dan mulai mengecat sementara warna yang dipilih secara otomatis untuk Anda.






Sketchpad


MugTug Sketchpad membawa alat favorit lukisan digital ke browser dengan set alat termasuk paintbrush, texture stamp, and spiral brush. Setiap alat memiliki berbagai pengaturan, termasuk: flow, opacity, diameter jitter dan banyak lagi. Ketika dikombinasikan dengan kain tekstur, warna dan gradien, kemungkinan tidak terbatas. Semua alat-alat dalam Sketchpad dapat digunakan dalam dua mode blending berbeda, cat dan cahaya, menggandakan warna Anda dan kombinasi tekstur dan memberi Anda kemungkinan tak terbatas untuk ekspresi diri. Kombinasi cahaya,  paint, stamps, and the spiral brush untuk membuka sebuah dunia menarik dan menyenangkan.



Sketchpad

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style