Facebook Streaming di Google+

Facebook Streaming di Google+  Ingin melihat update status teman Facebook anda melalui Google Plus? Sebuah ekstensi browser baru disebut Google+Facebook menyisipkan jaringan sosial Facebook tepat ke Google+ dalam bentuk stream, diakses melalui tombol baru "Facebook" di bagian atas halaman.

Google + Facebook:

Browser ekstensi saat ini bekerja di Google Chrome browser dan Firefox, dan Internet Explorer. Setelah proses instalasi cepat, dan otorisasi akses aplikasi ke data Facebook, Anda dapat mulai Facebooking di Google Plus. 



Meskipun menyenangkan, ekstensi tidak perlu beberapa pekerjaan besar, jika kita bersikap jujur. Google+ Facebook cukup mendasar sekarang. Semua hal ini hanya menampilkan News Feed Facebook Anda dalam antarmuka Google Plus. Tetapi untuk like atau komentar pada item apapun, Anda harus klik link "view this post on Facebook" Ada juga ada akses ke fitur Facebook lainnya seperti Game, Event, Profil, Permintaan Teman atau Album Foto.

Namun, ini adalah cara yang berguna untuk bersaing dengan Facebook saat Anda sedang terobsesi ... , pengujian ... layanan jaringan sosial baru dari Google.

 Apakah Extensi Ini Tidak Diblokir?

Pertanyaannya adalah, apakah Facebook memungkinkan aplikasi ini untuk melanjutkan? Perusahaan telah menutup beberapa upaya sebelumnya yang memungkinkan pengguna untuk mengekstrak informasi kontak teman-teman mereka untuk impor ke Google Plus. Extensi pertama sebenarnya menarik informasi kontak yang lengkap sedangkan yang kedua hanya menarik nama pertama dan terakhir, untuk keperluan pencocokan. Ini dibandingkan nama diekstraksi dengan yang disimpan dalam daftar kontak Gmail pengguna. Facebook mengatakan kedua extensi chrome ini sebagai pelanggaran Ketentuan Layanan nya, meskipun yang terakhir ini tidak menarik informasi yang belum tersedia di Facebook sendiri "Download Your Information" in zip file.
Update: commenters telah menunjukkan mungkin ada beberapa masalah keamanan dengan ekstensi, karena meminta terlalu banyak akses ke informasi pribadi. Rincian berada di Reddit.com. Tidak jelas apakah ini adalah karena pengkodean buruk atau niat jahat, Sesuai dengan respon rinci pengembang untuk klaim ini (juga di Reddit) tuduhan tidak berdasar. Jadi, anda harus tetap berhati-hati.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style