Mesin Pencari Facebook


 
Facebook Search Engine, Seorang pengembang pihak ketiga membawa kita Facebook Search, pencarian yang akan mempermudahkan kita mencari apapun yang ada di dalam facebook. Desas-desus bahwa Facebook akan menciptakan mesin pencari sendiri telah hilang untuk sementara. Setelah Google meluncurkan sosial network mereka (Google Plus) untuk menandingi facebook, saya kira akan menjadi lebih menarik jika facebook membuat mesin pencari sendiri.
Ini tidak akan menjadi pertama kalinya. Awal tahun ini, Facebook seharusnya bekerja pada "pembunuh email," yang ternyata ini tidak bisa mengalahkan Gmail, tetapi langkah nyata dalam permainan produktivitas Facebook. Tapi mengambil pencari adalah sifatnya jauh lebih besar, dan ini akan menjadi sarana untuk membangun Facebook sebagai kekuatan yang lebih besar dari Google. Apakah  itu benar atau tidak, sepertinya seseorang mengambil langkahnya sendiri dan telah membawa kita Facebook Search.

Didukung oleh Facebook Open Graph API, itu mengherankan ini tidak terjadi cepat. Sekarang Anda dapat mencari posting Facebook, foto, orang-orang, halaman, kelompok, dan event untuk topik apapun dan mendapatkan hasil dari seluruh situs, bukan hanya jaringan Anda. Ini karya seorang pengembang pihak ketiga dan mematuhi kebijakan privasi situs, dan yang paling penting pencarian yang tidak akan menghasilkan hasil yang telah dibuat pribadi oleh pengguna.

Jadi jelas ini bukan Facebook mengambil alih internet. Ini benar-benar hanya cara yang lebih efisien untuk menyaring semua Facebook tanpa keterbatasan. Jadi ini adalah mesin pencari penuh dalam perjalanan? Perkembangan tertentu tidak membuat kita bersandar dengan cara baik, tapi itu aman untuk mengatakan itu pada akhirnya akan berada di Facebook.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style