Hacker Gadis 10 Tahun di DefCon 19


Hari yang mengagumkan pada DefCon 19 (Konferensi Underground Hacker Terbesar). Hari ini hacker Gadis 10 tahun dengan nama samaran CyFi mengungkapkan zero-day eksploitasi di game pada perangkat IOS dan Android yang peneliti independen telah dikonfirmasi sebagai kelas baru kerentanan. Gadis 10 tahun dari California pertama kali menemukan celah sekitar bulan Januari 2011 karena dia " mulai bosan "dengan kecepatan gaya pertanian permainan.

About CyFi:

Dia adalah salah seorang pendiri DEFCONKids. CyFi adalah hacker 10 tahun, artis dan atlet yang tinggal di California. Dia telah berbicara banyak di publik, biasanya pada galeri seni sebagai anggota dari "The American Show" sebuah kolektif seni bawah tanah yang berbasis di San Francisco. Menampilkan galeri pertama CyFi adalah ketika dia berumur 4 tahun. lalu dia tampil di SF MOMA Museum di San Francisco. DEFCONKids akan mengungkapkan kepublik kerentanan pertama nya. CyFi menemukan identitasnya telah dicuri dua kali. Dia benar-benar suka kopi, tapi ibunya tidak membiarkan dia minum.

CyFi berkata, "Sulit untuk membuat kemajuan dalam permainan, karena begitu lama hal-hal itu tumbuh. Jadi saya berpikir, 'Mengapa saya tidak hanya mengubah waktu'?" Sebagian besar permainan yang dia eksploitasi adalah memiliki faktor tergantung waktu. Memajukan secara manuaal jam telepon atau tablet untuk  memaksa permainan lebih jauh ke depan daripada sebenarnya, membuka dan mengeksploitasi.

CyFi mengatakan bahwa ia menemukan beberapa cara di sekitar mereka. Melepaskan telepon dari Wi-Fi membuat lebih sulit untuk berhenti, seperti yang dilakukan membuat penyesuaian jam tambahan. Ibu CyFi, yang harus tetap anonim (tak mau dikenal) untuk melindungi identitas putrinya, mengatakan pada akhir presentasi CyFi di DefConKids bahwa mereka akan menawarkan hadiah $ 100 sampai hacker muda menemukan permainan terkenal dan mengeksploitasi selama 24 jam berikutnya. Hadiah ini disponsori oleh AllClearID, perlindungan identitas perusahaan yang juga mensponsori DefConKids.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style