Situs Kementerian Pertahanan Suriah Terkena Hack


Satu lagi, hacking telah berubah politik - dengan website Departemen Pertahanan di Suriah dirusak oleh hacktivist kolektif Anonim.

Di tengah laporan berita dari ribuan kematian di Suriah setelah pihak berwenang menindak dengan kekuatan mematikan menggunakan tank dan kendaraan lapis baja terhadap protes anti-pemerintah, pengunjung ke website departemen militer Suriah telah disambut dengan logo Anonymous dan gambar dan link ke video kematian pengunjuk rasa.



Sebuah messsage disertakan pada halaman dalam bahasa Inggris dan Arab berbunyi:

"Untuk orang-orang Suriah: Dunia berdiri dengan Anda terhadap rezim brutal Bashar Al-Assad, Ketahuilah bahwa waktu dan sejarah berada di sisi Anda - tiran menggunakan kekerasan karena mereka tak memiliki apa-apa lagi, dan mereka lebih ganas, semakin rapuh. Kami salut tekad Anda untuk menjadi non-kekerasan dalam menghadapi kebrutalan rezim, dan mengagumi kesediaan Anda untuk mengejar keadilan, bukan balas dendam belaka Semua tiran akan jatuh,. dan terima kasih kepada keberanian Anda Bashar Al-Assad berikutnya.. "

"Untuk militer Suriah: Anda bertanggung jawab untuk melindungi orang-orang Suriah, dan siapa yang memerintahkan Anda untuk membunuh perempuan, anak, dan orang tua layak untuk diadili karena pengkhianatan. Tidak ada musuh di luar bisa melakukan kerusakan sebanyak ke Suriah seperti Bashar Al-Assad telah lakukan. Pertahankan negara Anda - bangkit melawan rezim -!. Anonim "

Serangan seperti ini secara efektif setara dengan grafiti di dinding bangunan, meskipun bangunan yang biasanya Anda harapkan untuk menjadi lebih baik dilindungi terhadap perusakan tersebut.

Agaknya para hacker mengeksploitasi kerentanan di situs untuk dapat post up konten mereka sendiri - yang berarti bahwa seseorang dengan keuangan bukan niat politik bisa memiliki malware ditanam di situs mereka untuk menginfeksi komputer mengunjungi.


0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style