New Release Google Chrome 14

Hari ini Website chrome Beta merilis Google Chrome 14, dan membawa perbaikan besar untuk kemampuan Goolge Chrome web platform, memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi lebih kuat dan lebih mendalam dan game untuk web.

Pertama, integrasi Native Client ke Chrome. Native Client memungkinkan Kode C dan C++ menjadi mulus saat dijalankan di dalam browser dengan pembatasan keamanan mirip dengan JavaScript. Aplikasi Native Client menggunakan Pepper, satu set antarmuka yang menyediakan C dan C++ binding untuk kemampuan HTML5. Akibatnya, pengembang sekarang dapat memanfaatkan perpustakaan kode asli dan keahlian mereka untuk memberikan portabel, kinerja aplikasi web lebih tinggi.

Fitur keren lain yang adalah Web Audio API, JavaScript API yang baru menawarkan kemampuan audio canggih. Web Audio API mendukung efek audio seperti simulasi ruangan dan spatialization, memungkinkan pengembang web untuk membuat pengalaman lebih interaktif dan permainan. Berikut adalah beberapa contoh permainan yang dapat Anda coba, tapi kami melihat ke depan untuk melihat apa yang orang lain.

New Release Google Chrome 14 Beta

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style