Traffic Google+ Menurun Drastis


Proyek jaringan sosial terbaru Google dikunjungi oleh pengguna yang lebih sedikit dari Amerika Serikat pekan lalu. Mereka yang dijatuhkan oleh Google+ menghabiskan waktu kurang di atasnya. Hal ini menurut data baru dirilis oleh peneliti Experian Hitwise.

Data menunjukkan bahwa Google+ memiliki 1,79 juta kunjungan pekan lalu, yang merupakan penurunan tiga persen dari minggu sebelumnya yang 1,86 juta kunjungan. Rata-rata waktu di situs itu 10 persen lebih pendek. Pengunjung tinggal di situs untuk 5 menit 15 detik. Ini adalah kurang dari 5 menit 50 detik pekan lalu. Mungkin ini disebabkan dari beberapa fitur yang tidak dimiliki Google+ layaknya Facebook.

Google tidak ingin mengomentari laporan itu tetapi mengatakan bahwa angka-angka didasarkan pada jumlah pengunjung dan bukan jumlah pengguna yang sebenarnya. Metrik pihak ketiga biasanya mengabaikan penggunaan ponsel dan penggunaan navigasi bar, yang anggota dapat memanfaatkan untuk berinteraksi dengan orang lain dari produk Google lain.

Google+ adalah upaya terbaru oleh raksasa pencarian untuk bersaing dengan Facebook. Ini adalah bulan tua dan masih dalam uji lapangan tersebut. Orang harus diundang oleh anggota yang ada untuk bergabung dengan Google+. Dalam tiga minggu pertama, berhasil menghimpun 200 juta anggota. Jika itu benar maka jaringan sosial telah dua kali lipat basis pengguna hanya dalam satu minggu.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style