Google Chrome 13 Beta Release, with Instant Pages


Salah satu penambahan fitur yang besar Google di Chrome 13 adalah Instan Pages. Berkat keajaiban spekulatif pra-rendering dan kemampuan yang tak tertandingi Google untuk mengetahui apa yang ingin Anda lakukan berikutnya sebelum Anda melakukannya, Chrome sekarang dapat diam-diam memuat halaman Anda kemungkinan besar untuk mengklik dari halaman yang ada. 

Sekarang, Anda dapat menguji sihir di google.com - yang mana Chrome akan pra-membuat beberapa hasil teratas untuk teks query Anda. Mereka yang Anda mungkin akan klik, setelah semua. Untuk melihat bagaimana ini bekerja, memeriksa video resmi embed di bawah ini. 

Anda akan dimaafkan bila berpikir bahwa semua ini terdengar agak akrab. Ada yang ingat Google Web Accelerator ? Sama seperti Instan Page, GWA mencoba untuk memprediksi di mana pengguna akan klik - dan dipersiapkan untuk klik tersebut dengan diam-diam caching konten web di background. Meskipun Anda tidak bisa lagi men-download perangkat tambahan browser dari Google sendiri (ditarik pada tahun 2008), itu masih mengambang di dunia maya, siap untuk memungkinkan Firefox atau Internet Explorer untuk pra-render halaman seperti Chrome 13 !

Google Search with Instant Pages

 

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style