Google Chromebooks Sale at Amazon


Google Chromebooks sekarang tersedia untuk pembelian di Amazon.com. Mereka tidak akan membangun toko mereka ke lokasi non-AS tetapi jika Anda tidak sabar untuk mendapatkan satu, gunakan layanan forwarding paket .

Model dasar - Acer Cromia ($ 380) - fitur 11,6 " layar dengan prosesor Intel dual-core dan 2GB RAM sedangkan Samsung sedikit-besar Seri 5 model ($ 430) sport 12,1" layar dengan prosesor Intel Atom dan 2GB RAM.

Google notebook, atau kata yang lebih baik adalah netbook, ringan dan tampaknya memiliki daya tahan baterai yang mengesankan, tetapi saya masih tidak dijual pada konsep "segala sesuatu berjalan dari awan."

Bagaimana Anda menyinkronkan telepon Anda atau tablet ketika Anda tidak dapat menginstal perangkat lunak yang diperlukan (seperti iTunes) pada komputer. Akan keluar hardware anda - seperti printer, hard drive eksternal atau mouse nirkabel Anda - bekerja dengan Chromebook jika tidak ada driver yang kompatibel? Apakah akan membiarkan Anda bekerja jika Cloud Google sendiri sedang down?

Google akan menambahkan dukungan offline untuk Google Docs dan Gmail untuk rilis Chrome OS masa depan. Mereka bisa berguna sebagai komputer kedua Anda yang terutama digunakan untuk browsing web atau untuk menonton vidoes tetapi dalam keadaan saat ini, saya pikir ini $ 250 netbook mungkin menawarkan nilai yang lebih baik untuk uang. Ya, mereka tidak akan boot dalam 20 detik tetapi anda bisa melakukan hal lain yang mungkin terjadi pada Chromebook dan banyak lagi.

Berikut adalah video promo mengesankan Chrome Google Notebook:

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style