LulzSec Attacks US Senate

Tampaknya melakukan kejahatan untuk "lulz" masih menghibur bagi kelompok yang dikenal sebagai LulzSec. Mereka mengumumkan penaklukan terbaru mereka sekitar pukul 12:30 senate.gov hari ini PDT, dan Bethesda Softworks.

Tidak ada rahasia yang hilang dalam pelanggaran web server Senat AS. LulzSec mencatat beberapa informasi dasar tentang filesystem, login user dan server web Apache config file.

Daftar juga membuang direktori apa yang tampaknya setiap file tunggal pada server. Berdasarkan Penipuan Komputer dan Undang-Undang Penyalahgunaan hack ini bisa mendapatkan seseorang 5 sampai 20 tahun penjara, jika terbukti bersalah.

Pada akhir posting mereka LulzSec tampaknya mengejek pihak berwenang Amerika ...

"This is a small, just-for-kicks release of some internal data
from Senate.gov - is this an act of war, gentlemen? Problem?


- Lulz Security"


"Ini adalah kecil, hanya-untuk-tendangan rilis beberapa data internal
dari Senate.gov - apakah ini merupakan tindakan perang, Tuan-tuan? Masalah?

- Lulz Keamanan "

Mereka juga menyerang Bethesda Softworks, pembuat Quake, Fallout, Doom, Elder Scrolls dan  nama besar permainan video lainnya.

Tidak jelas mengapa LulzSec memutuskan untuk mencoba mempermalukan lagi perusahaan video game selain untuk pamer.

Mereka membuat pernyataan pada situs web mereka menyarankan mereka perlu untuk membuktikan bahwa mereka adalah hacker yang lebih baik dibandingkan kelompok yang baru-baru ini meng-hack situs Bethesda's permainan baru Brink.

Sulit untuk menjelaskan tindakan acak sabotase dan perusakan, jadi saya tidak akan mencoba untuk masuk ke dalam kepala mereka yang berada dibalik serangan ini. Tentang hanya mengambil-jauhnya adalah bahwa yang terbaik untuk mengamankan aset web Anda terhadap jenis serangan sebelum daripada membenahi setelah serangan.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style