Apple Mulai Mengerjakan Iklan Untuk iPhone 5

Tahun ini merupakan tahun kesuksesan Apple. Setelah perangkat tabletnya, iPad2, menjadi perangkat tablet paling laris nomor satu di pasaran, Apple juga meluncurkan update terbaru untuk platform dan sistem operasi andalannya, iOS 5 dan OS X Lion. Untuk dua bulan ke depan, tampaknya semua media akan kembali tertuju ke salah satu produk teranyar Apple, iPhone 5.

Menurut keterangan staf Apple, saat ini telah dimulai perencanaan pengerjaan syuting video iklan untuk iPhone 5. Perusahaan berlogo buah apel tersebut telah menyewa agen iklan TBWAChiatDay sebagai partner kerja sama untuk pembuatan video iklan yang nantinya akan tersebar melalui televisi ke seluruh penjuru dunia. Kabarnya, jadwal penayangan perdana iklan iPhone 5 ini akan dimulai pertengahan minggu pertama bulan Oktober.

Beberapa pengamat gadget menilai bahwa jadwal penayangan perdana iklan tersebut tidak mengikuti jadwal penayangan iklan yang sudah pernah ada. Sebelumnya, penayangan iklan produk smartphone milik Apple, iPhone 3GS dan iPhone 4, ditayangkan dua bulan sebelum peluncuran resminya. Nah, menurut kabar yang beredar, jadwal penayangan iklan iPhone 5 sangat berdekatan dengan peluncuran produk smartphone tersebut, yaitu pada pertengahan Oktober.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style