Multiplayer Battlefield 3: Selamat Tinggal Modern Warfare 3 ?



Gamescom merupakan ajang eksibisi video game tahunan yang diselenggarakan di Koelnmess, Jerman. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, ajang ini akan menjadi kesempatan yang tepat bagi developer untuk memamerkan game hasil karya mereka, baik sudah siap dipasarkan maupun dalam tahap pengembangan. Tahun 2011 memang spesial karena jajaran game berkualitas sudah siap menginvasi industri hingga akhir tahun nanti. Salah satu yang paling dinanti adalah game FPS epik milik EA dan DICE – Battlefield 3.

Siapa yang tidak menantikan game ini? Dengan didukung Frostbite Engine 2.0 dan visualisasi DirectX 11 yang tampak real, Battlefield 3 juga menjanjikan gameplay singleplayer dan multiplayer yang pastinya akan membuat adrenalin terpompa kencang. Sudah selayaknya Activision dan Modern Warfare 3 mulai was-was karena EA terus meracik Battlefield 3 dengan elemen-elemen epik nan mengejutkan. Salah satunya ditunjukkan oleh trailer multiplayer terbaru Battlefield yang bersettingkan pada perbatasan Caspian. Sebuah pertarungan 64 orang yang dikemas dalam pertempuran yang intens.





Trailer multiplayer terbaru ini juga memberikan gambaran yang cukup jelas tentang gameplay yang akan dihadirkan. Kesampingkan sementara semua hal yang berbau teknis dan memanjakan mata, karena EA membangun Battlefield 3 melebihi itu semua. Anda tidak hanya akan terlibat dalam pertarungan antar pasukan infanteri saja, tetapi juga antar kendaraan berat seperti jeep, tank, helikopter, hingga pesawat tempur. Semuanya hadir dengan user-interface yang cukup membuat Anda tenggelam di dalam permainan. Efek pertarungan juga tampil begitu apik, penuh dengan debu dan efek-efek serangan yang destruktif. Tidak percaya? Perhatikan saja trailer di bawah ini.

Saya pribadi bahkan tidak mampu berkata-kata lagi setelah melihat trailer terbaru ini. Memang agak sulit untuk tidak membandingkan Battlefield 3 dengan seteru abadinya, Modern Warfare 3. Harus diakui, dari segala aspek dan trailer yang dirilis, multiplayer BF 3 tampak lebih dominan dan menarik dibandingkan MW3. Dari trailer dan teaser yang dirilis oleh Activision, sistem multiplayer MW3 tampak tak mengalami perubahan yang signifikan sejak masa Black Ops.


0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style