Nikon Coolpix S1200pj, Kamera Saku dengan Proyektor Built-in

Nikon memperkenalkan Coolpix S1200pj, sebuah kamera saku yang menawarkan lebih dari sekadar hasil foto dan video yang indah. Sama dengan jajaran kamera Coolpix lainnya, S1200pj mengusung kualitas optik NIKKOR, serta diperkuat dengan sejumlah teknologi Nikon, seperti Vibration Reduction (VR) dan prosesor gambar digital EXPEED C2. Ditambah dengan sensor lensa beresolusi 14 megapixel dan kemampuan 5x optical zoom, kamera ini dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dan video HD (720p).
Nikon memberikan pilihan kepada pengguna untuk melihat hasil foto dan video melalui layar sentuh LCD berukuran 3 inci atau melalui proyektor kecil di bagian depan kamera tersebut. Proyektor 20-lumen built-in ini tidak hanya dapat menampilkan foto dan video di dalam kamera S1200pj, tetapi Nikon memungkinkan pengguna untuk menyambungkannya dengan perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch. Dengan begitu, pengguna dapat menampilkan foto, video, dan konten online dari perangkat berbasis iOS mereka.

Coolpix S1200pj semakin menunjukkan fungsinya sebagai kamera sekaligus proyektor portabel dengan kemampuan menampilkan konten multimedia, dokumen, dan hasil presentasi dari komputer. Ukuran tampilan proyektor ini dapat mencapai lebar 60 inci, membuatnya cocok untuk digunakan saat rapat ataupun untuk menonton film. Baterai yang digunakan dalam kamera ini dapat digunakan untuk mengambil 220 foto dan merekam video selama 1 jam 40 menit. Coolpix S1200pj akan hadir dengan pilihan warna hitam atau pink dan akan diluncurkan bulan September mendatang dengan harga USD 429,95.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style