Bluetooth Terbaru Mampu Menghemat Baterai

Terkadang ada kalanya semua perangkat gadget kita kehabisan daya tahan baterainya, baik itu smartphone, laptop, atau bahkan komputer tablet. Saat yang paling tidak nyaman adalah ketika mengetik laporan pekerjaan atau sambil bermain game. 

Sekarang Broadcom telah menawarkan sebuah teknologi yang mereka klaim akan memberikan kita keyboard Bluetooth/ mouse yang mampu membuat baterai kita bisa bertahan lebh baik dengan teknologinya.

Hal ini berkat chip BCM20730 Bluetooth baru yang dikembangkan oleh Broadcom. Fiturnya adalah dengan memberikan keyboard/ mouse dengan perangkat Bluetooth lain seperti remote control, pengendali permainan dan kacamata 3D maka itu bisa mengehemat penggunaan baterai.

Dengan emulasi USB dan teknologi Broadcom serta konfigutasi ZeroTouch yang menggunakan chip Bluetooth BCM20730 tanpa perlu harus mengutak-atik secara terpisah, tapi terletak pada pada satu perangkat saja yaitu keyboard base. Chip dari Broadcom saat ini sedang dalam produksi penuh. Meskipun begitu, kita belum tahu kapan produk ini akan diperkenalkan pada publik. 

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style