WordPress 3.3 “Sonny Stitts” Resmi Release


Content Management System atau lebih dikenal dengan CMS WordPress akhirnya meliris versi 3.3. Versi terbaru ini mendapat julukan “Sonny Stitts” yang diambil dari nama musisi jazz saxophone.

Ada beberapa hal baru yang paling kerasa di versi Sonny Stitt ini, yang bisa langsung terlihat di WordPress seperti dari sisi perubahan desain user interface (UI) untuk login admin dashboard, namun tentu saja dari segi backend beberapa peningkatan juga ditambahkan.

Untuk tampilan menu di dashboard sendiri, versi terbaru ini tampak lebih rapi sehingga mudah diakses dengan adanya Flyout menu dan Toolbar baru.

Selain itu ada juga Help Tab yang bagus untuk pengguna newbie, fitur ini dapat dilihat di pojok kanan atas dengan menampilkan topik yang relevan sesuai dengan halaman login admin.

Dikutip Dari Codex WordPress 3.3 ada beberapa perubahan di backend, seperti flexible Permalinks untuk alamat URL tanpa penurunan performa blog, ada juga penambahan Versi jQuery 1.71 dan jQuery UI, WP_Screen API dan Editor API yang diperbaharui serta support untuk import blog Tumblr ke WordPress yang kini sudah diintegrasikan.

Jadi, sudah siap Anda untuk mengupgrade ke versi WordPress 3.3 dan rasakan kemudahan untuk mengelola CMS.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style