Postingan Blogger Otomatis Share Ke Google+


Akhir Oktober yang lalu Google telah menggabungkan Blogger dengan Google+  dan memberikan pilihan penggantian profil Blogger ke profil Google+ kepada beberapa pengguna Blogger .

Kini  Google telah membuka opsi tersebut untuk semua pengguna Blogger dan  mulai hari ini  jika anda sedang membuka Blogger anda akan mendapati tawaran pengubahan profil tersebut. Bagi anda yang belum menemukan tawaran opsi penggantian profil tersebut, tak perlu khawatir  anda dapat menuju link berikut : http://blogger.com/switch-profile.g

Penggantian profil tersebut  masih memberikan kelonggaran pilihan beralih kembali ke profil Blogger anda yang semula, namun perlu diperhatikan bahwa jika dalam 30 hari anda tidak mengganti ke profil Blogger anda yang semula maka otomatis Google akan menghapus data profil Blogger anda.

Setelah anda mengganti profil Blogger dengan profil Google+ anda, maka kini anda dapat menikmati upgrade integrasi Blogger dan Google+ yakni fitur otomatis “share box” yang akan muncul setelah anda mempublish posting anda di Blogger  untuk selanjutnya mengijinkan berbagi ulang ke dalam stream Google+.  Anda dapat menonaktifkan fitur otomatis ini pada halaman  ”Settings – Posts and Comments” .


Tampilan berbagi ke Google+ akan nampak seperti pada share box berikut :


Anda pun masih dapat berbagi konten-konten lama blog anda ke Google+ ,  melalui  link “share” / “berbagi” (untuk opsi Bahasa Indonesia)  pada setiap posting-posting lama anda tersebut.

1 comments:

TIKET PESAWAT MURAH said...

Infonya keren...sangat bermanfaat.

Salam Sukses.

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style