Yang Baru dari KASKUS 2011

Kaskus, siapa yang tak kenal dengan website ini. Di usia yang menginjak 12 tahun, Kaskus ingin menampilkan nuansa baru. Yang paling gres adalah kantor barunya. Ketika menginjakkan pertama kali di kantor barunya, seperti melihat kantor Google.

"Kantor industri kreatif yang dirancang sedemikian rupa. Ruang kreatif yang kami sediakan di kantor baru ini diharapkan menambah produktivitas, semua karyawan", ujar CEO Kaskus Kean Dean Lawadinata.

Memang benar adanya, ketika masuk pertama kali ke kantor Kaskus kita dihadiahi sebuah "toilet". Masuk ke ruang kreatif, berbagai "kebebasan ekspresi" tertangkap disana. Tapi tetap teratur dan rapi. Senada dengan Ken, Founder dan CTO Andrew Darwis, mengutarakan niat yang sama, Andrew ingin kantor Kaskus bisa menjadi seperti "rumah" bagi para insan kreatif. Kantor KASKUS, tak hanya sekedar kantor, tapi lebih dari sekedar kantor, dia ingin semua yang berada di KASKUS merasa nyaman saat bekerja. 

Tak hanya sekedar kantor, Kaskus juga ingin menampilkan sesuatu yang baru pada situsnya. "Prosesnya saat ini sedang memasuki tahap akhir", ujar Lani Rahayu, Marketing dan PR KASKUS. Buat agan-agan dan kaskuser yang ingin mencoba rasa Kaskus yang baru, sebentar lagi bisa mendapatkannya. 

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style