Youtube Spesial Hadirkan Konten Pendidikan

​YouTube sebuah jejaring sosial video kini tidak hanya sebagai hiburan saja. 

YouTube kini menghadirkan fitur baru yang dapat digunakan sebagai tempat untuk belajar  di dalam kelas, tapi disamping sebagai alat untuk belajar, juga ada  video yang diperkirakan akan mengganggu seperti video musik, serial kartun, dan banyak lagi - konten yang mengalihkan perhatian anak-anak dari menggunakan YouTube sebagai saluran belajar. 

Tapi kini Google mengakui masalah ini dan telah meluncurkan solusi bernama YouTube untuk Sekolah. YouTube kini menampilkan Youtube For School dimana pengaturan jaringan yang dilakukan administrator sebuah sekolah dapat mengaktifkan dan memberikan akses hanya untuk konten pendidikan dari YouTube. Ini berarti video dari lebih dari 600 mitra pendidikan YouTube seperti Smithsonian, TED, Steve Spangler Sains dan Numberphile. 

Selain membatasi akses ke video tertentu, Google juga bekerja sama dengan guru-guru untuk mengumpulkan lebih dari 300 playlist subjek video yang dapat menganggu proses belajar anak-anak. Sebuah ide yang  bagus bagi para guru yang mengalami kesulitan menjaga anak-anak mereka terfokus di dalam kelas.

0 comments:

Post a Comment

Connect with Us!

Banner 300x250

Most Popular

Internet

Home Style

Fashion

Money

Azon Profit Master

Beauty

Sekolah Internet Indonesia

Computer

Life Style